Jumat, 07 Desember 2012

Cinta ditolak Dukun Bertindak


Oleh : Tommy Alexander Tambunan




Suatu hari di dunia lain,yaitu alam gaib. Ada pocong yang bernama Kinclong. Kinclong sudah lama menyukai kuntilanak cantik kampung sebelah bernama Tinak. Kinclong sudah berusaha sekuat mungkin untuk menaklukan Tinak,tetapi Tinak tak sedikit pun menanggapi Kinclong. Berminggu-minggu,berbulan-bulan Kinclong hanya murung dan meratapi cinta nya yang tak terbalas. Hal ini membuat teman sesama kampung pocong Kinclong kasihan pada Kinclong. Pocong itu bernama Omcong. Omcong pun mulai mengajari Kinclong tentang teknik-teknik menggaet wanita. “Clong,coba lo buat puisi cinta buat si Tinak” ucap Omcong pada Kinclong. “betul juga lu cong! Ngapa gak kepikiran sama gue dari dulu ya?” jawab Kinclong dengan antusias. “Lo nya aja yang bego,jadi setan jangan bego-bego amat dong,hahahahaha!” mereka pun tertawa bersama dan segera membuat puisi untuk Tinak.

CINAK(CInta tiNAK)
            Karya:Kinclong
Tinak….
Kau cinta pertamaku.
Dan juga cinta paling terakhir
Hati ini hanya untuk mu.

Tinak…
Tau kah kau???
Aku ingin kita bersama di neraka paling dalam
Hanya bersamamu

Mau kah kau???
Itu lah puisi yang di buat Kinclong untuk Tinak. Kinclong pun segera mengirim puisi nya ke rumah Tinak. Dengan hati yang deg-degan Kinclong menunggu dan terus menunggu balasan surat nya. Tak terasa sudah dua bulan berlalu,surat balasan pun datang dan berisi : “Bang Kinclong,maaf banget ya. Tinak gak ada rasa sama abang. Tinak gak suka sama abang karna abang gak bisa ngajak Tinak jalan-jalan naik motor,tangan dan kaki abang kan diikat.” Melihat surat balasan itu,hati Kinclong pun hancur berkeping-keping. “udah Clong,gue ada akal. Kita ke dunia manusia aja minta tolong sama dukun.” Tanpa pikir panjang lagi Kinclong pergi ke dunia manusia dan meminta tolong pada dukun. Tak disangka dalam waktu 2 jam saja,Tinak langsung tergila-gila pada Kinclong.
“Hahahahaha,tenyata jalan dukun bukan hanya favorit manusia. SETAN pun juga menyukai nya. Maka dari itu,siapa yang suka bermain dukun berarti sama saja dengan SETAN.”





Tidak ada komentar:

Posting Komentar