Minggu, 09 Desember 2012

Keji! Pria India Penggal Kepala Adiknya yang Diduga Selingkuh

Sumber : www.detik.com

New Delhi, - Biadab! Seorang pria di India tega membunuh adik perempuannya di depan publik. Dia memenggal kepala sang adik yang diduga telah berselingkuh.

Pria bernama Mehtab Alam tersebut bahkan berjalan kaki menuju kantor polisi di kota Nadial, Kolkata, India Utara untuk menyerahkan kepala adiknya, Nilofer Biwi beserta sebilah pedang yang digunakannya untuk membunuh korban.

Kepada polisi, pria berumur 29 tahun itu mengakui perbuatannya. Demikian seperti diberitakan harian Malaysian Nanban dan dilansir The Star, Senin (10/12/2012).

Kepolisian setempat menyatakan, orangtua Nilofer telah melaporkan hilangnya putri mereka ke polisi setelah dia kawin lari dengan seorang penarik becak. Alam kemudian menemukan bahwa adik perempuannya yang merupakan ibu dari dua anak itu, tinggal bersama tukang becak tersebut.

Alam pun mendatangi rumah pria tersebut. Dia kemudian menyeret adiknya ke jalan dan di depan orang-orang yang melintas di jalan tersebut, Alam memenggal kepala Nilofe dengan sebilah pedang.

Kepada polisi, Alam mengaku tak bisa mengendalikan amarahnya karena sang adik telah membuat malu keluarga. Saat ini Alam masih mendekam di penjara menunggu persidangan kasusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar